Selamat datang di blog jualan online kreasi handmade unik bunga imut dari kain dan pita dengan harga murah

Bros Jilbab Dari Pita


Jual bros jilbab dari pita SMS/WA :081-333-111-371 PIN : 5FFFA01A. Salah satu aksesoris yang paling banyak diminati oleh wanita yang menggunakan jilbab adalah bros. Bros dapat mempercantik dan menambahkan kesan anggun kepada wanita yang berjilbab. Selain itu, penambahan bros juga merupakan salah satu cara untuk menyiasati agar anda tidak terlihat membosankan bagi orang di sekitar anda, karena bros dengan cepat dapat merubah penampilan wanita setiap waktunya. Oleh karena itu sangat penting untuk memiliki koleksi aksesoris bros jika anda ingin terlihat berbeda setiap saat. 

Sebagai pertimbangan, salah satu bros yang dapat anda jadikan koleksi adalah bros jilbab dari bahan pita. Bros jilbab dari pita sangat mudah ditemukan di pasaran, baik di pasar tradisional sampai di mall besar. Modelnya juga sangat beragam, ada yang modelnya ramai dan berkesan lucu, ada pula yang model nya simple tapi berkesan mewah dan elegan. Dengan demikian, anda tidak akan kesulitan untuk mencari bros yang serasi dengan jilbab dan busana yang akan anda kenakan

Agar bros dari pita serasi dengan jilbab yang anda kenakan, ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan, diantaranya adalah :
  • Pemilihan Model Bros. Model Bros dari pita sangat beragam. Ada yang modelnya sangat ramai dengan warna pita yang bermacam-macam, tapi ada pula yang modelnya simple dengan warna yang netral. Jika anda ingin mengenakan jilbab yang bermotif, sebaiknya pilihlah bros dari pita yang modelnya simple dan berwarna netral untuk menghindari kesan berlebihan. Untuk bros dari pita dengan model yang ramai bisa anda padu padankan dengan jilbab yang polos.
  • Pemilihan Warna. Semua bros jilbab dari pita mempunyai warna-warna cerah yang menarik. Tetapi jangan memilih warna bros yang sama dengan warna jilbab yang dikenakan. Menggunakan warna yang sama dengan jilbab membuat bros tidak terlihat. Agar bros dari pita serasi dengan jilbab, pilihlah warna senada dengan gradasi warna yang berbeda. Misalnya ketika anda mengenakan jilbab dengan warna coklat muda, anda dapat memadupadankan dengan bros berwarna coklat tua.
  • Pemilihan Ukuran Bros. Dalam menentukan ukuran bros, sebaiknya sesuaikan dengan ukuran wajah.  Jika wajah anda cenderung kecil, sebaiknya jangan memilih bros yang besar, karena bros ukuran besar dapat menenggelamkan wajah kecil anda. Bros berukuran besar hanya cocok digunakan bagi anda yang mempunyai wajah cenderung lebar.
Demikian beberapa hal yang perlu diperhatikan jika anda ingin menggunakan bros jilbab dari pita. Semoga dapat membantu anda yang ingin mempercantik penampilan dengan menggunakan bros dari pita. Jika anda membutuhkan bros dari pita, kami jual bros secara grosir dan juga eceran dengan aneka bentuk yang cantik dan lucu, ideal sebagai aksesoris jilbab atau busana anda, hubungi SMS/WA :081-333-111-371 PIN : 5FFFA01A.

-