Selamat datang di blog jualan online kreasi handmade unik bunga imut dari kain dan pita dengan harga murah

Cara Membuat Hiasan Bando Dari Pita


Bando adalah salah satu aksesoris rambut yang praktis untuk dapat digunakan seorang wanita dalam menunjang penampilannya sejak bayi sampai dewasa. Menggunakan bando, selain bisa untuk menahan poni dan menata rambut yang sulit diatur, juga dapat membuat penampilan anda tampak lebih feminim dan anggun dalam sekejab.

Untuk mempunyai koleksi bando, anda tidak harus membeli dengan harga yang mahal. Banyak kreasi bando handmade dengan harga murah yang sudah cukup cantik untuk menunjang penampilan anda. Atau jika anda tidak mempunyai cukup anggaran untuk membelinya, anda dapat mencoba berkreasi sendiri dirumah karena pada dasarnya bando handmade dengan hiasan cantik yang dijual dipasaran, cara pembuatannya tidak terlalu sulit, sehingga pasti dapat anda buat sendiri di rumah. Dengan sedikit usaha dan kreatifitas, anda akan mempunyai koleksi bando cantik dengan biaya yang murah.


Membuat hiasan bando sendiri di rumah, selain dapat menghemat uang, hasil kreasinya dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan dan gaya anda sendiri. Selain itu, jika hasil kreasi anda sudah cukup bagus dan rapi, anda juga bisa menjualnya.

Salah satu benda yang bisa anda gunakan sebagai hiasan bando adalah pita. Warna cerah dari pita akan dapat mempercantik bando-bando polos anda dengan sekejab. Banyak sekali model hiasan bando dari pita yang dapat anda coba lekatkan di bando polos anda. Dibawah ini adalah salah satu model hiasan bando dari pita sederhana beserta langkah-langkah cara membuat yang bisa anda coba di rumah.


Catatan :
Anda bisa menggunakan pita dengan ukuran, warna dan motif apapun. Jika bando yang ingin anda hias lebih lebar dari yang digambar, silahkan gunakan ukuran pita yang lebih besar sehingga dapat menutup semua permukaan bando. Panjang pita yang digunakan untuk membuat hiasan bando seperti gambar diatas tergantung dari panjang pendek bando yang akan digunakan.

Demikian cara mudah membuat hiasan bando cantik dari pita. Semoga anda tidak menemukan kesulitan dalam mengikuti langkah-langkahnya. Jadikan koleksi bando anda lebih cantik dari sebelumnya dengan pita.

-