Selamat datang di blog jualan online kreasi handmade unik bunga imut dari kain dan pita dengan harga murah

Aplikasi Bunga Dari Pita

Kebanyakan orang selalu mengidentikkan bunga sebagai sesuatu yang indah. Biarpun tidak semua bunga memiliki bau yang harum, tetapi karena warna-warnanya yang beranekaragam serta khasiat yang terkandung didalamnya membuat bunga memiliki daya pikat yang kuat. Kuatnya daya pikat yang dimiliki bunga hingga membuat hampir semua orang, terutama wanita, selalu ingin dekat dengan bunga. 

Ada banyak  cara yang dilakukan orang untuk menunjukkan kecintaannya pada bunga, diantaranya dengan menanam bunga hidup di dalam atau diluar rumah, menaruh bunga-bunga di dalam vas di setiap meja rumah,  memajang gambar-gambar bunga didinding rumah, membuat ukiran bentuk bunga di beberapa bagian rumah, atau bahkan menggunakan aksesoris yang berbentuk bunga yang dipadupadankan dengan busana yang dikenakannya.



Dalam hal bunga yang dijadikan wanita sebagai aksesoris untuk menunjang penampilannya, umumnya bukan bunga asli atau bunga hidup, melainkan bunga tiruan yang salah satunya bisa dibuat dari pita.  Bunga yang terbuat dari pita harganya  tidak terlalu  mahal tetapi mempunyai daya tahan yang awet. Bunga dari pita bisa diaplikasikan menjadi beberapa bentuk aksesoris diantaranya bros, jepit rambut, ataupun untuk menghias bandana. Model dan warna bunga yang dipakai bisa beraneka ragam sesuai dengan selera pengguna. Motif pun bisa disesuaikan dengan keinginan pengguna, bunga pita bisa terlihat lucu, tapi juga bisa berkesan mewah. Beberapa kreasi bentuk bunga dari pita diantaranya bunga mawar, bunga melati, bunga lavender, bunga lily, bunga matahari, bunga teratai, bunga tulip, bunga sakura,  dahlia, dan masih banyak lagi bunga-bunga lainnya. Biasanya untuk menjadikan aksesoris lebih menarik, bisa dengan merangkai beberapa bunga menjadi satu, dan untuk mempermanisnya bisa ditambahkan dengan renda atau manik-manik. Dengan memakai aksesoris yg terbuat dari bunga pita, dipastikan penampilan akan lebih menarik.

Pada saat ini, bunga dari pita tidak hanya dibentuk sebagai pelengkap aksesoris busana saja. Sebagian orang telah mengaplikasikan bunga dari pita untuk mempercantik banyak kerajinan tangan lainnya, diantaranya untuk menghias tempat tissue, tutup gallon,  tutup lemari es, sarung bantal kursi, ataupun penghias toples, akan cocok sekali bila diberikan sebagai hadiah atau souvenir sebuah acara. Pembuatan bunga dari pita ini relatif mudah,  beberapa teknik yang bisa digunakan adalah kombinasi antara melipat, menggulung, dan memotong, dan juga jahitan. Cara lain untuk membuat bunga dari pita adalah menggunakan lem ataupun staples. Teknik yang mudah ini memungkinkan banyak orang membuat sendiri di rumah yang tentu saja lebih menghemat pengeluaran dan bisa menjadi peluang usaha yang patut untuk dipertimbangkan.

-