Selamat datang di blog jualan online kreasi handmade unik bunga imut dari kain dan pita dengan harga murah

Jual Bros Kain Murah Kode BK1501




Jual bros kain murah grosir ataupun eceran, SMS/WA :081-333-111-371 PIN : 5FFFA01A. Bros kain murah ini 100% handmade yang dibuat dari bahan kain. Beberapa dibuat dari jenis kain satin, kain sifon, ataupun kain katun. Menggunakan kancing bunga sakura sebagai center bros, kain flanel sebagai alas bros dan peniti lurus. Harga bros kain ini cukup murah, hanya Rp. 1.500 per bijinya, sangat ideal untuk dijadikan sebagai souvenir pernikahan ataupun acara lainnya bagi anda yang mempunyai anggaran dana yang terbatas.
Diameter dari bros kain murah ini berukuran 4-5cm, dengan berat kurang lebih 5gr. Cocok digunakan baik dalam acara formal ataupun dalam beraktifitas sehari-hari. Terdapat 2 model bros dengan bentuk bunga dan bintang, tersedia pula beberapa pilihan warna yang dapat anda pilih untuk membuat penampilan anda lebih cantik.
Kami melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia. Bagi anda yang ingin memesan, silahkan menghubungi kami di SMS/WA :081-333-111-371 PIN : 5FFFA01A. Khusus bagi anda yang memesan dalam jumlah banyak akan diberikan discount yang menarik.




-