Selamat datang di blog jualan online kreasi handmade unik bunga imut dari kain dan pita dengan harga murah

Cara Membuat Kuncup Bunga Mawar dari Kain Pita Satin



Kuncup atau kuntum bunga mawar (dalam Bahasa Inggris disebut Rosebud) dari kain pita merupakan salah satu aplikasi bunga pita yang paling banyak digunakan dalam pembuatan bros dan jepit rambut. Bahkan banyak pula yang merangkai aplikasi kuncup bunga mawar ini menjadi buket bunga. Baik dirangkai menjadi bros ataupun buket bunga, hasil kreasinya tetap cantik dan menawan. 


Pembuatan kuncup bunga mawar ini tidak terlalu sulit. Hanya saja untuk seorang pemula, sangat diperlukan ketekunan dan kesabaran untuk membuat hasilnya lebih rapi. Jika anda ingin mencoba membuat sendiri di rumah, anda bisa mencoba salah satu tutorial membuat kuncup bunga mawar dengan mudah yang ada di internet atau dari buku-buku tutorial pembuatan aplikasi bunga pita. Tetapi jika anda tidak ingin susah-susah mencari, silahkan mengikuti langkah-langkah di video yang juga saya jadikan panduan dalam pembuatan kuncup bunga mawar dengan mudah berikut ini.


Demikian video tutorial cara membuat kuncup bunga mawar dari kain pita. Mudah-mudahan langkah-langkah dalam video tersebut dapat anda ikuti dengan mudah. Bagi anda yang ingin langsung membelinya baik secara retail ataupun grosir, anda dapat menghubungi kami di SMS/WA :081-333-111-371 PIN : 5FFFA01A.

-