Selamat datang di blog jualan online kreasi handmade unik bunga imut dari kain dan pita dengan harga murah

Tampil Cantik dan Menarik dengan Bros


Sangat penting bagi seseorang untuk berpenampilan dengan baik. Penampilan akan sangat mempengaruhi penilaian orang terhadap kepribadian anda, karena secara umum orang akan menilai berdasarkan apa yang mereka lihat. Penampilan yang baik, selain dapat meningkatkan kepercayaan diri, juga akan dapat menciptakan kesan yang baik. Semakin baik anda berpenampilan, semakin banyak rasa hormat dan perhatian akan anda dapatkan. Oleh karena itu menjaga penampilan sangat penting untuk diperhatikan setiap orang.

Bagi seorang wanita, penampilan yang baik saja tidak cukup. Mereka umumnya menginginkan penampilan yang cantik sehingga akan terlihat lebih menarik. Untuk tampil cantik, hal yang paling umum dilakukan adalah dengan menggunakan aksesoris seperti cincin, kalung, gelang, anting-anting, jepit rambut, headpiece, dan juga bros. Khusus untuk bros, jangan hanya asal-asalan dalam memakainya. Karena penggunaan yang salah akan terlihat kurang pas dimata, bahkan malah memperburuk penampilan.

Agar bros dapat membuat penampilan anda lebih cantik dan menarik, ada beberapa hal yang perlu untuk diperhatikan, antara lain :
  • Perhatikan model atau desain bros. Model bros sangat beragam, tetapi jika pakaian yang anda gunakan sudah bermotif, hendaknya tidak menggunakan model bros yang terlalu rumit karena akan membuat penampilan anda terlalu berlebihan dan tampak berat. Untuk bros dengan model desain yang rumit hendaknya gunakan pada pakaian yang polos.
  • Perhatikan warna bros. Pilihlah warna bros yang kontras dengan warna pakaian, sehingga bros dapat terlihat.
  • Perhatikan ukuran bros. Pilih ukuran bros sesuai dengan ukuran wajah. Jika wajah anda termasuk berukuran kecil, jangan memakai bros dengan ukuran yang besar, karena akan membuat wajah anda tenggelam. Khusus untuk pengguna hijab, hendaknya menggunakan bros berukuran besar hanya pada daerah bahu.
  • Perhatikan tempat dan waktu menggunakan bros. Pemilihan bros hendaknya disesuaikan kapan dan untuk acara apa bros itu dipakai. Untuk acara formal, sebaiknya bros yang dipilih dengan bahan logam. Bros yang berbahan logam akan menunjukkan kesan lebih elegan.
Demikian beberapa hal yang sangat penting untuk diperhatikan dalam menggunakan bros. Semoga dapat bermanfaat bagi anda yang menginginkan penampilan lebih cantik dan menarik.

-